Jumat, 25 April 2008

Gobloknya Gue....

Huammmm......ngantuk neh dah malem bro......tapi mau gimana lagi lampu mati di rumah....(nggak bayar?????) nggak bro bukan nggak bayar tapi dsar PLN sialan kurang ajarrrrrrrrr....(anjrittt.......)....mau nggak mau ane harus buka blog lagi untuk menikmati malam gelapa tanpa cahaya....oh...kejam di kau PLN yang......EDANNNNNNN.......(om di PLN kenapa bisa begini....???) sekali lagi PLN AnjriTTTTTT......cih...cuih......bajingan.....brengsek.......dan ejek ejekan kotor lainya ....(hahahahah kan nggak ada tukang sensor.....weks.....:P)

kalo kek gini gue inget pas rabu kemaren .........di tempat kuliah di kampus gue tercinta.....persada bunda......ya gue ada mid semester tuh.....wah......jujur aja yak...otak gue dah mulai mumet...met...met...ngejelimet.......sampe pak selamet pun berkata selamaet ya met?????...(nah lo nggak nyambung...huahahhahaha) emang nama gue selamet dsar edan....hihihihihi.......

tapi kemaren tuh dosen yang kasih mid itu ya agak sedikit waras nya....kenapa begitu?????...(mene ke tehe...????) ya karena dia pun juga gila...(sama dong pak dosen??? hahahahahah) soal nya pun nggak tanggung tangung 20 soal dalam 1 jam.....(kejam lo pak.....:(...) ya tapi mau gimana lagi sangup nggak sanggup sebagai mahasiswa yang baik dan benar ane tetap aja liatin dan mikr in tuh soal .....apa yang harus kujawab????? udah mau setengah jam gue mikir ampe lupa tuh soal belon di jawab ma ane ...(goblok tenan....huhahahahahhah) yadalam setengah jam nggak ada satu pun jawaban yang bisa gue jawab...hahahahhaha.......yang parahnya lagi tuh perut ane dah mulai keroncongan...keringat pun bercucuran.....dan ane merasa inilah tanda tanda mau boker....(jorok...) wakakakakakak....langsung ada deh tuh soal ane jawab sekenanya....dan apa adanya............(semoga bapak dosen mau mengampuni ku....huhahahahahahah...),setelah itu seperti biasa gue menuju surga bagi tukang biker mania yaitu ....eng ing eng...."WC" hahahahaha

tapi dah dulu ya bro gue mau nyumpahin PLN yang bajingan itu......dulu bye bro.....

Tidak ada komentar: